Arsip | 2:22 pm

“ I’am Bad “ part. 13-15

9 Jan

“ I’am Bad “ part. 13

^^sebelumnya

 

“siwon~aaaaaaaaaah…………….”seseorang berteriak memanggil namanya

“siwon???, jadi dia siwon hyung???” batinku ketika melihat seseorang menghampirinya.

^^selanjutnya

 

Lee hyukjae pov

“apa dia benar-benar siwon hyung?” batinku.  Aku membalikkan badanku, dan aku mendengarkan pembicaraannya.

“ hangeng~ssi……”sahutnya pada teman yang bernama hangeng itu

“ kamu sakit ya?, kok kamu beli obat itu?, sini aku lihat”

“tidak perlu, aku baik-baik saja kok. Sebaiknya kita pulang saja” ujar siwon hyung pada temannya itu

“mm…..”sahutnya, akupun kemudian memberanikan untuk membalikkan badanku, dan aku melihat siwon hyung dan temannya sudah pergi. Aku mengurungkan niatku untuk membeli obat, akupun langsung mengikuti mereka kemana mereka pergi. Rumah yang mereka kunjungi tidak jauh dari apotek itu. saat mereka masuk kedalam rumah itu, akupun mengikuti mereka hingga aku berada didepan rumah mereka. aku mengintip dari luar jendela. dan aku mendengarkan pembicaraan mereka.

“siwon~ah….benarkah kamu baik-baik saja?” tanya temannya itu

Baca lebih lanjut